Puisi "The Way I Feel"


Bagian 1



Mohon maaf sebelumnya Blog kami tidak menyediakan fitur untuk Copy paste untuk itu kami menyediakan Link Download untuk Full Artikel ini,







The Way I Feel

The way I feel,
when I'm with you,
I forget my troubles,
like there's just us two..

You make my heart,
beat fast and strong,
and you make me feel,
that I truly belong..

You fill the gaps,
inside my heart,
like I've finally found,
my missing part..

I sink in your eyes,
I'm warmed by your smile,
and the world is perfect,
just for a while.

You make life better,
than it used to be.
You are the sugar,
in my cup of tea..

Whenever you need me,
I'll always be there.
I'll be there to talk to,
I'll be there to care..

Because for you,
I would do anything..


Artinya:



Kau buat jantung ku,
berdetak kencang dan keras,
dan kau membuat aku merasa,
bahwa aku sudah semeatinya milik mu..

Seperti yang ku rasakan,
saat aku bersamamu,
Aku melupakan masalah-masalah ku,
seolah disana hanya kitaberdua..

Anda mengisi kekosongan,
di dalam hati ku,
seolah aku telah menemukan,
bagian diriku yang hilang..

Aku tenggelam dalam pandangan mu,
Aku dihangatkan oleh senyuman mu,
dan dunia ini sempurna,
hanya untuk sementara waktu..

Kau membuat hidup ini lebih baik,
dari kehidupan ku yang dulu.
kau adalah gula,
dalam secangkir teh ku..

Kapanpun kau membutuhkan ku,
Aku akan selalu berada di sana.
Aku akan berada di sana untuk berbicara,
Aku akan berada di sana untuk peduli..

Karena untuk mu,
Aku akan melakukan apa pun..


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »