Puisi "My Poems"


Bagian 1



Mohon maaf sebelumnya Blog kami tidak menyediakan fitur untuk Copy paste untuk itu kami menyediakan Link Download untuk Full Artikel ini,







My Poems

I have been
Telling my every poem
How cute you are.
But now I am ashamed to tell them
You are disrespectful to
Me, my love, and every poem 
I have written so far.
I don't want them to think
I am a liar
I am not
It was you
who set my heart on fire.


Artinya:



Aku telah
Mengatakan pada setiap puisi ku
Bagaimana lucunya dirimu..
Tapi sekarang aku malu untuk memberitahukannya..
Kau tidak menghormati
Aku, cintaku, dan setiap puisi ku
Aku telah menulis sejauh ini.
Aku tidak ingin mereka berpikir
Aku pembohong
Aku bukan pembohong..
Itu adalah kamu
Yang membuat hatiku terbakar..



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »