Puisi Inggris Indonesia


Bagian 1



Mohon maaf sebelumnya Blog kami tidak menyediakan fitur untuk Copy paste untuk itu kami menyediakan Link Download untuk Full Artikel ini,







I used to dream of eyes so blue
And loving arms to hold me.
I used to dream of heroic knights
And how gracious they would be.

I used to dream of how I wouldn’t settle
For anything less than best.
I used to dream of how he would majestically
Lay all fears to rest.

I used to dream of fairy tales,
How wondrous would they be
I used to dream of story books
All patterned after me.

I used to dream of a lot of things,
But the moment I met you,
I immediately stopped dreaming,
Because all of my dreams came true.


Artinya:



Aku sering memimpikan mata begitu biru
Dan lengan penuh kasih memegang ku
Aku sering memimpikan ksatria heroik
Dan bagaimana ramahnya mereka..

Aku sering bermimpi tentang bagaimana aku tak bisa menyudahi
Untuk apa pun yang kurang dari yang terbaik.
Aku sering bermimpi tentang bagaimana ia akan berwibawa
Menaruh semua ketakutan untuk istirahat..

Aku sering memimpikan dongeng,
Betapa menakjubkan nya mereka
Aku sering bermimpi buku cerita
Semua membentuk setelah ku..

Aku sering memimpikan banyak hal,
Tapi sesudah aku bertemu denganmu,
Aku segera berhenti bermimpi,
Karena semua impian ku telah jadi kenyataan..



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »